Home Berita DISKUSI JALAN SEHAT KERUKUNAN TAHUN 2024, REKTOR HADIRI RAPAT HAB KE-78

DISKUSI JALAN SEHAT KERUKUNAN TAHUN 2024, REKTOR HADIRI RAPAT HAB KE-78

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 344 views

IAIN Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I, berperan aktif dalam rapat penting terkait persiapan peringatan Hari Amal Bhakti ke-78 di Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah. Dalam rapat ini, fokus utama adalah pembentukan panitia HAB dan acara jalan sehat kerukunan tahun 2024.

Kakanwil Kemenag Prov. Kalimantan Tengah, H. Noor Fahmi memimpin diskusi yang melibatkan 5 satker Kementerian Agama di Kalimantan Tengah, dan anggota masyarakat guna menyiapkan rencana menyeluruh untuk perayaan HAB yang akan datang. “Partisipasi aktif 3 Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri, pondok pesantren hingga sekolah keagamaan di Kalimantan Tengah turut memastikan keberhasilan dan kesuksesan peringatan HAB yang akan digelar pada 7 Januari mendatang,” ungkap beliau.

Beliau juga berharap seluruh rangkaian peringatan HAB ke-78 Kemenag tingkat Provinsi Kalteng dapat berlangsung meriah. Tahun 2024, IAHN Tampung Penyang Palangka Raya akan menjadi tuan rumah rangkaian acara itu mulai dari malam tasyakuran hingga jalan sehat kerukunan.

Rapat tersebut juga menyuarakan kebutuhan untuk menjalin kebersamaan yang lebih erat dalam merencanakan acara jalan sehat kerukunan tahun 2024. Rektor IAIN Palangka Raya turut menekankan pentingnya acara ini sebagai wadah bagi masyarakat dari berbagai latar belakang untuk bersatu dan menguatkan kerukunan serta toleransi di lingkungan sekitar.

“Untuk menambah kemeriahan dalam menyambut HAB Kemenag ke-78 ini, mari kita bersama-sama membuat konten mengenai kemajuan instansi kita agar masyarakat maupun stakeholder dapat mengetahui perkembangan kita,” tambah Prof. Dakhoir.

Rapat ini menandai langkah awal dalam perencanaan perayaan HAB dan acara jalan sehat kerukunan, menegaskan komitmen IAIN Palangka Raya untuk berkontribusi nyata dalam memperkokoh nilai-nilai keagamaan dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK