Home Berita DOSEN FEBI VISITING LECTURER KE UIN MATARAM

DOSEN FEBI VISITING LECTURER KE UIN MATARAM

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 207 views

Mataram – Sebagai upaya untuk membagikan pengetahuan dan pengalaman, seorang Dosen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya, melaksanakan visiting lecturer di UIN Mataram. Dalam sesi yang penuh antusiasme, materi yang disampaikan berfokus pada topik yang relevan, yaitu “Filantropi Digital Berbasis Masjid”.

Bertempat di Gedung FEBI UIN Mataram, Wahyu Akbar telah memberikan presentasi yang informatif dan mendalam di UIN Mataram. Pelaksanaan visiting lecturer ini disambut sangat antusias oleh mahasiswa FEBI UIN Mataram yang merupakan mahasiswa semester 1 dan 3.

Sesi ini tidak hanya memaparkan konsep-konsep teoritis, tetapi juga memberikan contoh-contoh praktis tentang bagaimana teknologi dapat digunakan secara efektif dalam mendukung filantropi di lingkungan masjid. Para peserta sesi juga memiliki kesempatan untuk bertanya langsung dan berdiskusi langsung, yang secara aktif memberikan wawasan tambahan seputar topik yang dibahas.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Prodi Ekonomi Syariah UIN Mataram. Di akhir acara, dosen FEBI IAIN Palangka Raya juga banyak bertukar pikiran dengan dosen-dosen FEBI UIN Mataram dan sepakat untuk melakukan kolaborasi di kesempatan berikutnya.

Kegiatan ini terselenggara atas dukungan Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (AFEBIS) dan Asosiasi Program Studi Ekonomi Syariah (APSESI), Rektor dan Dekan FEBI IAIN Palangka Raya dan UIN Mataram. Dengan adanya program ini, maka dapat menunjang akreditasi institusi secara umum, dan terkhusus akreditasi prodi.

Kehadiran dosen IAIN Palangka Raya sebagai visiting lecturer di UIN Mataram tidak hanya memberikan wawasan baru kepada mahasiswa dan dosen tetapi juga menegaskan komitmen untuk saling berbagi pengetahuan antarperguruan tinggi.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK