Home Berita Kejuaraan Martial Art Komisariat Champ Open Turnamen Hadirkan Atlet Internasional

Kejuaraan Martial Art Komisariat Champ Open Turnamen Hadirkan Atlet Internasional

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 443 views

IAIN Palangka Raya – Kejuaraan Martial Art Komisariat Champ Open Turnamen Tingkat Nasional Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate Komisariat IAIN Palangka Raya berhasil menjadi sorotan dalam dunia seni bela diri. Event yang digelar mulai tanggal 22 hingga 26 November 2023 ini menjadi ajang bergengsi bagi para praktisi bela diri dari berbagai penjuru.

Dengan dihadiri oleh lebih dari 272 atlet dari berbagai perguruan pencak silat kategori SD/sederajat (usia dini), kategori SMP/sedarajat, SMA/sederajat, dan kategori Mahasiswa/Dewasa/Umum, turnamen ini telah menampilkan pertarungan yang memukau dan teknik-teknik luar biasa dari para peserta.

Kejuaraan ini juga bekerja sama dengan UMKM se-kota Palangka Raya selama pertandingan. Peserta sangat antusias mengikuti pertandingan selama 4 hari berturut-turut. Selain itu, kejuaraan ini mendatangkan bintang tamu atlet-atlet internasional diantaranya Denny Aprisani dan Wewey Wita.

Rangkaian kegiatan kejuaraan ini meliputi sarasehan khusus SH Terate tanggal 22 November 2023 dengan menghadirkan pemateri dari Ketua 1 bidang Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun, Sigid Agus Hari Basoeki. S.H., M.Si dan Ketua Departemen Pembinaan Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun, KRA Tjatur N. Proboningrat, S.Sos., M.M.

Piala bergilir berhasil disabet oleh kontingen Persinas Asad Kalteng yang langsung diserahkan oleh Ketua SH Terate komisariat IAIN Palangka Raya didampingi oleh Rektor IAIN Palangka Raya di Aula Utama IAIN Palangka Raya.

“Semoga kejuaraan KC pertama ini bisa menjadi pembuka keberkahan untuk kita semua. Saya juga berharap Persaudaraan Setia Hati Terate Komisariat IAIN Palangka Raya ¬†dapat memberikan kontribusi yang lebih luas, tidak hanya dalam dunia seni bela diri tetapi juga dalam memperkenalkan kampus IAIN Palangka Raya ke kancah yang lebih tinggi lagi” ucap Ketua Komisariat.

Keberhasilan Kejuaraan Martial Art Komisariat Champ Open Turnamen Tingkat Nasional Tahun 2023 ini menjadi momentum penting bagi pengembangan dan promosi seni bela diri. Persaudaraan Setia Hati Terate Komisariat IAIN Palangka Raya berharap event ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan bakat dan minat mereka dalam seni bela diri.

Dengan demikian, para pemenang dan peserta lainnya diharapkan dapat terus mengasah kemampuan mereka demi mengangkat prestasi seni bela diri Indonesia di kancah internasional.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK