Home Berita KETUA MKKS, MARI KITA BANGUN SDM YANG RUHANIAH KE IAIN PALANGKA RAYA

KETUA MKKS, MARI KITA BANGUN SDM YANG RUHANIAH KE IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 278 views

Pangkalan Bun, Humas IAIN Palangka Raya –  Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I menyambut Kepala Sekolah SMA/MA/SMK/Sederajat se-Kota Pangkalan Bun pada acara Welcome Dinner IAIN Palangka Raya Menyapa yang bertempat di Brits Hotel Pangkalan Bun. Rabu, 29/22/2023.

Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I dalam sambutannya menucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala Sekolah yang sudah hadir,  Rektor juga memperkenalkan mahasiswa yang bukan hanya dari Kalimantan Tengah saja melainkan dari Asia diantaranya Myanmar, Thailand dan Kamboja.

Rektor juga berharap bahwa Pendidikan bisa menjadi leading sector untuk meningkatkan taraf ekonomi dan mutu Pendidikan dan Pendidikan bisa diakses semua level dengan mudah. Dengan harapan dan tujuan yang sama untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) yang berpendidikan sehingga SDM di Kalimantan Tengah ini dapat mengenyam Pendidikan yang sama.

Turut hadir dan sekaligus memberikan sambutan PLT. Sekda Kotawaringin Barat, Dr. Juni Gultom, S.T., M.T. mengucapkan selama datang di Pangkalan Bun Kota Manis Kepada seluruh jajaran IAIN Palangka Raya dan Kepala Sekolah yang hadir dalam acara Welcome Dinner IAIN Palangka Raya Menyapa.

Dr. Juni Gultom, S.T., M.T. menyampaikan acara IAIN Palangka Raya Menyapa inilah yang kami tunggu karena IAIN Palangka Raya dan Universitas di Kalimantan Tengah ataupun dari luar Kalimantan Tengah turut berpartisipasi untuk meningkatkan SDM di Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Pelaksanaan kegiatan IAIN Palangka Raya Menyapa ini sangat saya apresiasi karena dapat memotivasi kita semua untuk meningkatkan kualitas Pendidikan di Kabupaten Kotawaringin Barat sehingga apa yang kita tinggalkan nanti dapat bermanfaat bagi semua masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Barat dan ijinkan Saya untuk Bapak Ibu berkenan untuk memberikan motivasi anak-anak didik kita untuk menlanjutkan Pendidikan di IAIN Palangka Raya” imbuhnya.

Perwakilan dari Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Drs. Ridwan menyampaikan mendidikan pikiran saja tanpa mendidikan hati sama dengan kosong artinya pendidikan tidak menyatu dengan hatinya, maka sangat tepat IAIN Palangka Raya Menyapa hadir disini untuk menyatu di Pangkalan Bun dengan kita semua untuk anak-anak kita nantinya memberikan pelayanan yang formal baik di Pemerintahan, di Sekolah maupun di Masyarakat hatinya menjadi tersentuh, dan mari kita bangun SDM yang ruhaniah bersama-sama ke IAIN Palangka Raya. 

 

 

 

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK