Home Berita MEMBAUR MENJADI SATU, REKTOR COSLPAY ANAK SEKOLAH SAAT BERI MOTIVASI

MEMBAUR MENJADI SATU, REKTOR COSLPAY ANAK SEKOLAH SAAT BERI MOTIVASI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 403 views

Pangkalan Bun, Humas IAIN Palangka Raya – Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) IAIN Palangka Raya menjangkau hingga ke Kotawaringin Barat Kota Pangkalan Bu, Kota Manis. Lebih dari 2000 siswa-siswi hadir ke Gedung Putih Antakusuma Pangkalan Bun dalam rangka IAIN Palangka Raya Menyapa. Kamis, 30/11/2023.

Antusiasme siswa-siswi se-Kota Pangkalan Bun menyambut IAIN Palangka Raya untuk mengikuti seminar motivasi, salah satu siswa yang memiliki keterbatasan fisik tidak menghalangi dirinya untuk mengikuti kegiatan ini.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I, menyampaikan terimakasih kepada seluruh siswa-siswi yang sangat antusias untuk hadir ke gedung putih untuk mengikuti seminar motivasi. Prof Dakhoir memperkenalkan Fakultas-fakultas dan Jurusan yang ada di IAIN Palangka Raya, selain itu Rektor juga memperkenalkan mahasiswa yang dari beberapa Negara Asia diantaranya Myanmar, Kamboja dan Thailand.

“IAIN Palangka Raya adalah kampus terbuka untuk semua, tidak hanya menerima mahasiswa lokal atau regional saja tapi juga mahasiswa Internasional. Selain itu IAIN Palangka Raya juga memberikan ilmu-ilmu diluar akademik seperti International Strudent Mobility dan merupakan jaminan mutu yang kami berikan untuk siswa-siswi yang ingin kuliah ke IAIN Palangka Raya” Imbuhnya.

Acara dilanjutkan pemberian motivasi untuk siswa-siswa kelas 12 oleh Prof. Dr. H. Ibnu Elmi A.S. Pelu, S.H., MH. “Siswa harus mempunyai managing inovasi kreatif thinking ini adalah satu kemampuan luar biasa yang harus kita miliki. Bahkan, berpikir kreatif menurut para ahli dikategorikan sebagai salah satu kunci menuju kesuksesan¬†hidup.

Gerry Olvina Faz, M.PSi Psikolog IAIN Palangka Raya menambahkan kita harus mempunyai rasa penasaran ingin tau, namum terkadang rasa penasaran bisa menjadi suatu jebakan, dan jebakan terbesar didalam hidup kita adalah ketika kita tidak mengkonkritkan hati kita.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK