Home Berita HARBAK PUPR KE-78, DINAS PUPR GANDENG IAIN PALANGKA RAYA TANAM POHON.

HARBAK PUPR KE-78, DINAS PUPR GANDENG IAIN PALANGKA RAYA TANAM POHON.

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 274 views

IAIN Palangka Raya, Humas – Dalam rangka memperingati Hari Bakti (Harbak) PUPR yang ke-78, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi kalteng mengajak Rektor IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I. tanam pohon di lingkungan IAIN Palangka Raya. Sabtu, 2/12/2023.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, Dekan, Kabag, Kasubbag IAIN Palangka Raya dan dari Balai Prasarana Permukinan Wilayah (BPPW) Provinsi Kalteng beserta jajarannya untuk memeriahkan acara Hari Bakti PUPR seremonial penanaman pohon dilingkungan IAIN Palangka Raya.

Kepala BPPW Provinsi Kalteng, Yanuar Seto Nugroho, S.T., M.T. mengatakan, ini merupakan partisipasi kami, dalam rangka peringatan Hari Bakti PUPR dilaksanakan di IAIN Palangka Raya Palangka Raya, kami melakukan berbagai kegiatan di Palangka Raya salah satunya penanaman pohon di IAIN Palangka Raya, dan diikuti oleh pegawai, tenaga kontrak dibawah instansi kami. Selain Pohon ini, ditahun 2020 kami membangun gedung bundar ini untuk IAIN Palangka Raya, semoga apa yang telah kami (PUPR) berikan dapat bermanfaat bagi IAIN Palangka Raya dan bagi Mahasiswa.

Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I. menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR dan menggandeng IAIN Palangka Raya untuk ikut serta dalam peringatan Hari Bakti PUPR yang ke-78, dalam sambutannya Rektor juga menyampaikan terimakasih kepada PUPR telah memberikan darma bakti pada Negeri, terutama untuk perguruan tinggi keagamaan, dan harapan Saya kedepannya nanti IAIN Palangka Raya dengan PUPR dapat melanjutkan program-program selanjutnya untuk dunia Pendidikan.

Acara dilanjutkan penyerahan dan penanaman pohon dilingkungan IAIN Palangka Raya oleh Rektor dan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Kalteng.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK