Home Berita KEREN..!!! MAHASISWA ESY PRESENTASIKAN STRATEGI EKONOMI PARIWISATA PADA KONFERENSI INTERNASIONAL

KEREN..!!! MAHASISWA ESY PRESENTASIKAN STRATEGI EKONOMI PARIWISATA PADA KONFERENSI INTERNASIONAL

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 201 views

IAIN Palangka Raya, Humas – Kesekian kalinya, Mahasiswa program studi ekonomi syariah torehkan prestasi menjadi menjadi presenter internasional. Pada kesempatan ini Mahasiswa atas nama Alvarenza Willy Ara semeter 5, tampil pada kegiatan Geo Tourism International Conference (GTIC) 2023. Jum’at, 1/12/2023.

Konferensi diselenggarakan oleh Politeknik Pariwisata Medan, kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif Republik Indonesia, dinas kebudayaan parawisata dan ekonomi kreatif provinsi sumatera utara 1 desember 2023. Kegiatan ini dilaksanakan secara online dan diikuti oleh berbagai perguruan tinggi di Indonesia maupun luar negeri. Tema konferensi ini adalah Geopark: Sustainable Journey, Thriving Destinations.

Setiap bulannya semenjak September 2023 Prodi ESY telah mengirimkan presenter pada ajang-ajang konferensi internasional. Melalui studi club menulis di bawah binaan ketua Prodi. Hal ini bertujuan sebagai upaya untuk internasionalisasi prodi.

Dukungan dari berbagai pihak, jajaran rektorat dan dekanat, serta seluruh dosen Fakultas Ekonomi dan bisnis Islam, menjadikan motivasi untuk program studi ESY berupaya menjadi lebih baik. Prestasi ini juga dalam rangka persiapan alih status lembaga dan menjawab tantantang internasionalisasi prodi. Harapannya, semoga ini menjadi iklim akademik yang terus bisa dipertahankan dan ditingkatkan ke berbagai bidang.

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK