Home Berita PENJEMPUTAN MAHASISWA PKL DI BIRO KESRA SETDA KALTENG

PENJEMPUTAN MAHASISWA PKL DI BIRO KESRA SETDA KALTENG

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 424 views

IAIN Palangka Raya, Humas – Tanpa terasa sudah dua bulan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) IAIN Palangka Raya melaksanakan kegiatan magang di Kantor Biro Kesejahteraan Rakyat (Biro Kesra) Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, dua bulan adalah masa yang telah ditetapkan  sehingga pada hari Selasa (19/12) kemarin dilaksanakan kegiatan Penjemputan oleh pihak Kampus. Rabu (20/12/2023).

Kegiatan penjemputan mahasiswa PKL berlangsung di Kantor Biro Kesra, dihadiri oleh Pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang diwakili oleh Muhammad Riza Hafizi, SE., M.Sc. selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).

Kepala Biro Ahmad Pahruka, S.Pd., M.MP dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas bantuan dan dedikasi mahasiswa IAIN Palangka Raya dan kami mohon maaf jika ada tutur kata saya atau dari pegawai lainnya yang tidak berkenan. Kami pun sangat berat hati melepas kalian, karena kami sangat terbantu sekali dan suasana kantor pun jadi tidak sepi” Ungkapnya.

Dosen Pembimbing Muhammad Riza Hafizi, SE., M.Sc mengungkapkan terimakasih kepada Biro Kesra Sekretariat Daerah Prov. kalteng. yang telah Menerima Mahasiswa kami dan memberikan ilmu serta pengalaman yang luar biasa kepada mahasiswa kami.

Tak sedikit ilmu yang didapatkan selama dilangsungkan Praktik Kerja Lapangan di Biro Kesra Sekretariat Daerah Prov. kalteng karena ketika berada di bangku perkuliahan yang lebih banyak pada teori namun melalui Praktik kerja Lapangan ini lebih banyak pada praktiknya. Sehingga dengan adanya Praktik Kerja Lapangan ini memudahkan untuk terjun ke dunia kerja nantinya.

Rabiatul Adawiyah mewakili sambutan dari mahasiswa PKL menyampaikan terimakasih telah menerima kami dan telah banyak mengajari kami dari berbagai hal khususnya di dunia administrasi dan publik. Jujur, solidaritas atau rasa kekeluargaannya disini sangat erat walaupun kami baru disini sangat merangkul sekali. Sungguh kamipun juga berat hati meninggalkan tempat ini, tetapi kami juga harus melanjutkan tugas kami sebagai mahasiswa yakni kembali belajar. Rabiatul Adawiyah saat mewakili sambutan dari mahasiswa PKL.

Sebelum meninggalkan tempat Praktik Kerja Lapangan para mahasiswa berpamitan kepada Kabiro Kesra Sekretariat Daerah Prov. kalteng serta para pegawai para mahasiswa juga diberi cindra mata oleh pihak Biro Kesra sebagai bentuk kenang-kenangan karena telah melaksanakan PKL di tempat tersebut.

“Semoga tali silaturrahmi selalu terjaga dengan baik antara mahasiswa PKL dengan Keluarga besar Biro Kesra Sekretariat Daerah Prov. Kalteng serta harapan kepada Biro Kesra tetap Berjaya dan selalu sukses untuk kedepannya.”

Kegiatan penjemputan Mahasiswa PKL tersebut berjalan dengan lancar dan acara pun ditutup dengan sesi foto bersama keluarga divisi Kesra Sekretariat Daerah Pemerintah Kalteng.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK