Home Berita YOUTH ENTERPRENEUR MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA BERSAMA BIRO KESRA SEKDA PROV. KALTENG

YOUTH ENTERPRENEUR MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA BERSAMA BIRO KESRA SEKDA PROV. KALTENG

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 458 views

IAIN Palangka Raya, Humas – Entrepreneur Tour merupakan salah satu bentuk pembelajaran bertujuan untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan. Pada kesempatan ini mahasiswa FEBI diberikan kesempatan untuk melaksanakan Tour Enterprenuer bersama pegawai Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Pemerintan Provinsi Kalimantan Tengah berkunjung ke Pulau Lombok.

Mahasiswa belajar dengan mengamati proses pembuatan suatu produk yang dilakukan secara langsung baik dalam skala rumahan maupun pabrik. Kegiatan Entrepreneur Tour ini telah terlaksana pada Selasa, 19 Desember 2023 di Gili Terawangan dan beberapa destinasi Wisata di Pulau Lombok.

Biro kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Pemerintan Provinsi Kalimantan Tengah melalui Kabag Bina Mental dan Spritual Eka Dyan, SH., ST., M.Si mensupport agar mahasiwa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palangka Raya memiliki jiwa enterprenurship yang tinggi dalam mendukung dan support Industri halal mengacu pada sektor ekonomi yang berkaitan dengan produksi, distribusi, dan penyediaan produk dan layanan yang sesuai dengan prinsip-prinsip halal dalam Islam.

Mahasiswa sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut. Terima kasih atas doa dan dukungan Biro kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Pemerintan Provinsi Kalimantan Tengah dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan Entrepreneur Tour. Semoga kegiatan Entrepreneur Tour ini menjadi sarana bagi mahasiswa untuk mengembangkan minat serta kemampuan jiwa berwirausaha mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Rektor IAIN Palangka Raya Prof. Ahmad Dakhoir, MHI sangat mengapresiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam mendukung industri halal dan ekonomi kreatif d Kalimantan tengah.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK