Home Berita IAIN PALANGKA RAYA MENERIMA KUNJUNGAN DARI SMAN 1 CEMPAGA

IAIN PALANGKA RAYA MENERIMA KUNJUNGAN DARI SMAN 1 CEMPAGA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 428 views

IAIN Palangka Raya, Humas – SMAN 1 Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur melakukan kunjungan Pendidikan Studi Kampus ke IAIN Palangka Raya. Kunjungan diterima langsung oleh Dr. Nurul Wahdah, M.Pd. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga serta  Dr. Ahmadi, M.S.I Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Palangka Raya. Minggu, 24/12/2023.

Tujuan dari kunjungan ini adalah ingin memberikan informasi kepada para siswa secara langsung bagaimana potensi kedepan dari IAIN Palangka Raya terkait sarana dan prasarana. Disamping itu juga untuk mengetahui seberapa besar peluang bisa diterima dari masing-masing program studi yang ada di IAIN Palangka Raya. Harapannya, setelah kunjungan ini banyak siswa dari SMAN 1 Cempaga yang diterima di IAIN Palangka Raya.

Kegiatan penerimaan kunjungan diisi dengan penyampaian materi dari Dr. Nurul Wahdah, M.Pd. yang ada di IAIN Palangka Raya oleh mahasiswa dari masing-masing program studi. Disamping itu juga disampaikan materi secara umum terkait proses seleksi masuk perguruan tinggi oleh Dr. Ahmadi, M.S.I dari beasiswa, kegiatan mahasiswa hingga Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) IAIN Palangka Raya.

Muhammad Dahri, S.Pd Guru pendamping siswa-siswi SMAN 1 Cempaga, menyampaikan terimakasih kepada IAIN Palangka Raya yang sudah menerima kedatangannya dengan hangat. Selain itu Muhammad Dahri, S.Pd juga terpukau dengan kampus IAIN Palangka Raya dilihat dari gedung-gedung perkuliahan.

Kegiatan ditutup dengan tour keliling kampus dan melihat sarana prasarana IAIN Palangka Raya, siswa-siswi sangat antusias saat masuk ke gedung laboratorium dan mencoba beberapa alat yang dimiliki oleh IAIN Palangka Raya.

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK