Home Berita PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN WAKIL DEKAN DI FUAD

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN WAKIL DEKAN DI FUAD

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 611 views

IAIN Palangka Raya, Humas – Rektor IAIN Palangka Raya Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I melakukan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan pada Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) di lingkungan kampus yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai II Gedung Rektorat IAIN Palangka Raya. Rabu, 27/12/2023.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan juga dihadiri oleh seluruh pemangku di Fakultas dan Rektorat IAIN Palangka Raya. Adapun Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya di Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah antara lain sebagai berikut :

  1.  Dr. Yatin Mulyono, M.Pd sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik
  2.   Dr. H. Taufik Warman Mahfuz, Lc., M.Th.I sebagai Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan
  3.   Dr. H. Akhmad Supriadi, S.H.I., M.H.I sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama

Prof. Dakhoir dalam sambutannya menyampaikan penting untuk kita sadari bahwa hakekat dari tugas jabatan adalah pengabdian dan pelayanan, tugas kita memberikan pelayanan yang bermutu pada seluruh mahasiswa dan masyarakat, mengingat harapan sivitas akademika kepada kita memang luar biasa oleh karena itu kita harus bekerja produktif dan inovatif sehingga dapat memberikan pelayanan secara maksimal.

Dalam memberikan pelayanan yang terbaik ada beberapa hal yang bisa dilaksanakan antara lain mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran. Selain itu dalam membangun sistem dan hasil kerja yang baik haruslah didukung dengan chemistry antara Fakultas dengan unit-unit yang ada, itu semua akan terbangun apabila sama-sama memilki niat dan tujuan yang sama yaitu membangun IAIN Palangka Raya.

Selamat dan sukses kami ucapkan kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, semoga amanah dan ke depannya dapat membawa IAIN Palangka Raya menjadi lebih baik.

 

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK