Home Berita SEBERANGI SUNGAI, PRODI MIPA IAIN PALANGKA RAYA ADAKAN SOSIALISASI KE SMA

SEBERANGI SUNGAI, PRODI MIPA IAIN PALANGKA RAYA ADAKAN SOSIALISASI KE SMA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 426 views

IAIN Palangka Raya, Humas – Sebagai wadah pengenalan kampus ke berbagai daerah dan sekolah, Dosen dan Mahasiswa Program Studi Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) IAIN Palangka Raya Fakultas Tarbiyah Ilmu Keguruan melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru Tahun Ajaran 2024. Selasa 16/01/2024.

Sasaran sosialisasi ditujukan bagi siswa-siswi kelas XII SMA/MA/SLTA Sederajat agar mendapatkan pemahaman dengan baik tentang apa saja yang terkait dengan proses pendaftaran maupun informasi mengenai kampus IAIN Palangka Raya.

Mahasiswa IAIN Palangka Raya telah mengunjungi 2 sekolah dan melakukan Sosialisasi terkait penerimaan mahasiswa baru. Diantaranya ada 2 sekolah yang dikunjungi yaitu SMAN 7 dan SMAN 9 Rakumpit. Adapun materi sosialisasi mencakup tentang tiga jalur pendaftaran yang bisa diikuti yakni SPAN-PTKIN, UM-PTKIN, dan Mandiri.

Selain sosialisasi dengan siswa-siswi, mahasiswa juga mengajak untuk mengenal dan menggunakan secara langsung alat-alat MIPA milik IAIN Palangka Raya salah satunya teropong bulan (Teleskop) yang sering dipakai mahasiswa untuk praktek.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK