Home Berita Ketua DWP IAIN Palangka Raya Ikuti Rapat Kerja Nasional DWP Kemenag RI di Semarang

Ketua DWP IAIN Palangka Raya Ikuti Rapat Kerja Nasional DWP Kemenag RI di Semarang

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 208 views

Palangka Raya – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Palangka Raya, Ny. Ika Ahmad Dakhor, aktif berpartisipasi dalam Rapat Kerja Nasional DWP Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) yang diselenggarakan di Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan bertema Optimalisasi Potensi DWP Kemenag RI dalam Mencapai Kinerja yang Berkualitas, dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 05 hingga 07 Februari 2024 di Gumaya Tower Hotel Semarang. Rapat kerja tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan potensi DWP Kemenag RI dalam mencapai kinerja yang berkualitas.

Rapat Kerja Nasional dihadiri oleh Penasihat DWP Kementerian Agama RI, Eny Retno Yaqut Cholil Qoumas, dan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti paparan program kerja nasional, sesi berbagi, seminar public speaking, diskusi ringan bersama Ibu Penasehat, tur wisata, dan malam keakraban.

Dalam acara yang diadakan di Semarang tersebut, Ketua DWP IAIN Palangka Raya turut hadir bersama dengan perwakilan dari DWP di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Rapat kerja ini merupakan forum penting bagi DWP Kemenag RI untuk menyusun strategi dan program kerja yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kontribusi DWP dalam mendukung kinerja Kemenag RI.

“Tema Optimalisasi Potensi DWP Kemenag RI dalam Mencapai Kinerja yang Berkualitas mengingatkan kita akan pentingnya memanfaatkan segala potensi yang ada untuk mencapai hasil yang optimal. Sebagai Ketua DWP IAIN Palangka Raya, kami siap untuk berperan aktif dan berkolaborasi dengan seluruh anggota DWP Kemenag RI untuk mencapai kinerja yang berkualitas demi kemajuan bersama,” kata Ny. Ika Ahmad Dakhor.

Rapat kerja nasional DWP Kemenag RI di Semarang ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara DWP Persatuan dan DWP di berbagai daerah dalam mencapai kinerja yang berkualitas dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan bangsa dan negara. (Pj)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK