Home Berita 7 ARTIKEL MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA LOLOS SEMINAR NASIONAL FKIP UNIVERSITAS LAMPUNG

7 ARTIKEL MAHASISWA IAIN PALANGKA RAYA LOLOS SEMINAR NASIONAL FKIP UNIVERSITAS LAMPUNG

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 212 views

IAIN Palangka Raya – Mantap! 7 artikel yang dibuat oleh mahasiswa IAIN Palangka Raya telah dinyatakan lolos pada kegiatan Seminar Nasional Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung.

Adapun Mahasiswa yang telah lulus artikel dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan diantaranya yaitu Hamdi ( Prodi Pendidikan Agama Islam), Ubaidah Nurul Aminah (Prodi Pendidikan Agama Islam), Titania Amilia Putri ( Prodi Pendidikan Agama Islam),Elvira Adyaputri ( Prodi Pendidikan Agama Islam), Siti Norhidayah ( Prodi Pendidikan Agama Islam), Norhidayani ( Prodi Pendidikan Agama Islam), Nurul Ahmad Fauzi (Prodi Pendidikan Agama Islam) dan Ayu ( Prodi Pendidikan  Guru Madrasah  Ibtidaiyah).

Pencapaian ini dilakukan sebagai bentuk nyata “Rumah Literasi”  yang kegiatannya meliputi pelatihan karya tulis ilmiah dan dikoordinir oleh Himpunan Mahasiswa Prodi PAI. Para mahasiswa yang ikut serta di forum tersebut mengimplementasikan hasil pelatihan dengan mengikuti event ilmiah seperti ini.

Sebelumnya, seminar nasional ini dilaksanakan pada 17 Februari 2024 yang dilaksanakan secara offline dan online. Pelaksanaan secara ofline di Hotel Golden Tulip Springhill Lampung, sedangkan secara online dilaksanakan melalui zoom.

Mahasiswa IAIN Palangka Raya mengikuti secara online antusias mempresentasikan karya terbaiknya. Kegiatan tersebut mengusung Tema “Harmonisasi dan Improvisasi Dunia Pendidikan Menuju Smart Society 5.0”.

Pencapaian ini tidak akan terwujud jika tidak adanya rasa kemauan yang tinggi khususnya terjun dalam dunia kepenulisan. “Salah satu cara menghormati ilmu adalah dengan mengamalkannya, maka dari itu kami berkomitmen untuk serius untuk mengikuti event ilmiah ini”, ucap Hamdi, salah satu peserta yang lulus artikel pada seminar nasional Universitas Lampung.

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK