Home Berita PERKUAT LEADERSHIP, AKREDITASI DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM, DIRJEN PENDIS GANDENG RIT AMERIKA SERIKAT

PERKUAT LEADERSHIP, AKREDITASI DAN PENGEMBANGAN KURIKULUM, DIRJEN PENDIS GANDENG RIT AMERIKA SERIKAT

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 122 views

IAIN Palangka Raya – Sehubungan dengan rencana short course for higher education leadership di Eropa dan Amerika Serikat, IAIN Palangka Raya yang diwakili oleh Rektor dan Ketua LP2M mengikuti kegiatan zoom meeting bersama Direktur Jenderal Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri, Prof. Dr. Zainul Hamdi, M.Ag pada Kamis (22/02).

Pertemuan ini juga menghadirkan tim dari Rochester Institute of Technology (RIT)/Saunders College of Bussiness. Mereka memaparkan peluang kerjasama dengan format short course bagi pemimpin dan pengelola PTKIN. Nantinya, para peserta akan menerima pelatihan dan pembinaan kepemimpinan untuk mencapai tujuan bersama dalam dunia pendidikan tinggi.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Rochester, New York ini akan diikuti oleh 60 peserta dari berbagai PTKIN di Indonesia. Dalam lingkungan yang inklusif ini, peserta diharapkan dapat memperluas wawasan mereka dan membangun jaringan internal maupun eksternal.

Selain itu, akreditasi berstandar internasional dan pengembangan kurikulum internasional juga menjadi fokus utama pada kerjasama ini. Langkah ini menjadi bagian dari komitmen IAIN Palangka Raya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan tinggi Islam melalui kolaborasi yang berbasis pada standar internasional dan mewujudkan world class university.

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK