Home Berita SOSIALISASI PENJARINGAN DUTA BAHASA OLEH BALAI BAHASA KALIMANTAN TENGAH

SOSIALISASI PENJARINGAN DUTA BAHASA OLEH BALAI BAHASA KALIMANTAN TENGAH

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 128 views

IAIN Palangka Raya – Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya mengikuti sosialisasi pemilihan Duta Bahasa Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 di sanggar Pramuka IAIN Palangka Raya, Senin (26/2/2024).

Pada sosialisasi ini mahasiswa diberikan penjelasan terkait mekanisme, persyaratan dan waktu pendaftaran pemilihan Duta Bahasa oleh perwakilan dari Balai Bahasa Kalimantan Tengah.

Yohanes Tri Nugroho perwakilan Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan pemilihan Duta Bahasa ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Pada kesempatan kali ini ia berharap partisipasi dari mahasiswa IAIN Palangka Raya dalam pemilihan Duta Bahasa ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbahasa Indonesia dengan baik dan kita harus bangga dan selalu melestarikan bahasa daerah masing-masing serta bahasa asing itu adalah sarana berkomunikasi dikalangan global.

Ikatan Duta Bahasa Kalimantan Tengah, Nur Aisyah Amalia menyampaikan mekanisme pendaftaran bagi mahasiswa IAIN Palangka Raya yang ingin bergabung. Salah satu syarat pendaftaran adalah membuat video perkenalan diri dan mengunggah di Instagram dengan menadai Balai Bahasa Provinsi Kalimantan Tengah.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK