Home Berita DWP IAIN PALANGKA RAYA GELAR PROGRAM TEBUS MURAH SEMBAKO SPESIAL RAMADAN BAGI PEGAWAI NON ASN

DWP IAIN PALANGKA RAYA GELAR PROGRAM TEBUS MURAH SEMBAKO SPESIAL RAMADAN BAGI PEGAWAI NON ASN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 172 views

Palangka Raya – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Palangka Raya mengadakan program tebus murah sembako edisi Ramadan, yang dikhususkan untuk pegawai Pramubakti, Satpam, dan Petugas Kebersihan. Tujuan dari program ini adalah untuk membantu meringankan beban ekonomi dan membangun kepedulian terhadap sesama.

Program tebus murah ini menawarkan paket sembako dengan harga terjangkau sebesar 70 ribu rupiah dan tersedia sebanyak  96 paket. Dalam paket tersebut, para pegawai mendapatkan beragam bahan pokok yang dibutuhkan selama bulan puasa, seperti beras,  gula pasir,  sirup, minyak goreng, dan bonus sabun cuci piring.

Penukaran kupon dengan paket sembako dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 22 dan 25 Maret 2024, dimulai pukul 09.30 WIB, dan berlangsung di gedung sekretariat DWP IAIN Palangka Raya.

Ny. Ika Ahmad Dakhoir, selaku Ketua DWP IAIN Palangka Raya, menyatakan bahwa program ini adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan antar pegawai dalam mempererat tali silaturahmi di lingkungan kampus.

“Kami berharap dengan adanya program tebus murah ini, para pegawai non ASN dapat merasa lebih terbantu dalam menghadapi kebutuhan pokok selama bulan suci Ramadan.” ujarnya.

Salah satu pegawai pramubakti Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya, Khairil Anwar, S.Pd., menyambut baik inisiatif dari DWP IAIN Palangka Raya dan berharap program serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang untuk lebih mempererat solidaritas di antara sesama pegawai.

“Saya mengapresiasi kegiatan tebus murah sembako yang dilaksanakan oleh DWP pada bulan Ramadan tahun ini. Saya merasa sangat terbantu dengan adanya program tersebut. Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat berkelanjutan dengan program-program yang beragam, dengan tujuan membantu sesama,” kata Khairil Anwar. (Pj)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK