Home Berita DEMA SEMA FAKULTAS TERIMA BARANG BMN GUNA TUNJANG KEGIATAN OPERASIONAL

DEMA SEMA FAKULTAS TERIMA BARANG BMN GUNA TUNJANG KEGIATAN OPERASIONAL

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 226 views

IAIN Palangka Raya – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Ahmadi, M.S.I, mendukung aktivitas mahasiswa dengan menyerahkan barang milik negara (BMN) berupa 4 unit komputer dan 4 unit printer kepada Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Senat Mahasiswa (SEMA) yang ada di masing-masing fakultas (29/03).

Penyerahan ini bertujuan untuk memberikan dukungan operasional kepada Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan kampus.

“Kami menyadari betapa pentingnya peran mahasiswa dalam pengembangan potensi diri serta aktifitas kemahasiswaan di kampus. Dengan penyerahan ini, kami berharap mahasiswa dapat lebih leluasa dalam menjalankan kegiatan operasional UKK dan UKM,” ungkap Dr. Ahmadi.

“Dalam menerima bantuan ini, saya mengingatkan untuk terus menjaga dan merawat barang-barang yang telah diserahkan. Barang-barang ini bukan hanya sekedar milik kita, tetapi juga merupakan aset bersama yang harus dijaga dengan baik.”

Beliau menambahkan bahwa kampus berkomitmen untuk terus mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa guna mengoptimalkan pengalaman belajar di luar ruang kelas.

Penyerahan barang BMN ini diapresiasi oleh SEMA dan DEMA Fakultas yang menyambutnya dengan penuh antusiasme. Mereka menyatakan bahwa bantuan ini akan sangat membantu dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi kegiatan organisasi mahasiswa di fakultas tersebut.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK