Home Berita KETUA DAN PENGURUS DWP IAIN PALANGKA RAYA ADAKAN SILATURAHMI PADA ISTERI PENDIRI KAMPUS

KETUA DAN PENGURUS DWP IAIN PALANGKA RAYA ADAKAN SILATURAHMI PADA ISTERI PENDIRI KAMPUS

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 249 views

Palangka Raya – Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Palangka Raya menyelenggarakan acara silaturahmi dan penyerahan bingkisan kepada istri almarhum KH. Soleh Bahaudin dan istri KH. Husin, yang merupakan tokoh pendiri STAIN Palangka Raya. Acara tersebut diadakan di rumah yang bersangkutan pada hari Selasa, 2 April 2024.

Ketua dan pengurus DWP IAIN Palangka Raya ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan keluarga para pendiri kampus. Kehadiran mereka di rumah-rumah istri almarhum menjadi bentuk penghormatan dan penghargaan atas peran yang telah diberikan oleh para pendiri dalam membangun institusi pendidikan tersebut.

Selain sebagai momen untuk mengenang jasa para pendiri, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara pegawai kampus dan keluarga para pendiri. Ketua DWP bersama pengurusnya menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh almarhum pendiri.

“Kegiatan ini adalah bentuk dari komitmen kami untuk terus menghargai dan mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan oleh pendiri kampus,” kata Ny. Ika Ahmad Dakhoir sebagai Ketua DWP IAIN Palangka Raya.

Selain itu, Ketua DWP IAIN Palangka Raya berharap bahwa melalui kegiatan ini, silaturahmi tetap terjaga dan terpelihara dengan baik, serta semakin menguatkan hubungan antara pegawai kampus dan keluarga para pendiri.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kita bisa mempererat hubungan dengan para tokoh kampus dan keluarga mereka secara lebih intensif dan berkesinambungan. Semoga kebersamaan yang terjalin bisa menjadi pondasi yang kokoh bagi kemajuan dan keberlanjutan IAIN Palangka Raya di masa yang akan datang,” ujar Ny. Ika Ahmad Dakhoir.

Kegiatan silaturahmi ditutup dengan pengambilan foto bersama dan pemberian bingkisan kepada istri almarhum pendiri kampus oleh DWP IAIN Palangka Raya. (Pj)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK