Home Berita DWP IAIN Palangka Raya Bagikan Bingkisan kepada Istri/Suami Almarhum Pegawai dan Pensiunan

DWP IAIN Palangka Raya Bagikan Bingkisan kepada Istri/Suami Almarhum Pegawai dan Pensiunan

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 147 views

Palangka Raya – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Palangka Raya telah menggelar acara pemberian bingkisan bagi istri/suami dari para pegawai yang telah berpulang dan para pensiunan. Acara tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memberikan dukungan dan penghargaan kepada keluarga yang ditinggalkan oleh para pegawai dan pensiunan. (03/04)

Kegiatan berlangsung di rumah masing-masing keluarga besangkutan, DWP IAIN Palangka Raya menyerahkan bingkisan sebagai bentuk kepedulian dan rasa hormat terhadap jasa-jasa yang telah diberikan oleh pegawai dan pensiunan tersebut. Pemberian bingkisan ini juga sebagai wujud kebersamaan dan solidaritas antara anggota DWP dengan keluarga para almarhum/almarhumah.

Sebelumnya, DWP IAIN Palangka Raya juga telah melakukan kegiatan serupa dengan menyerahkan bingkisan kepada Istri almarhum KH. Soleh Bahaudin dan istri KH. Husin, yang merupakan tokoh pendiri STAIN Palangka Raya. Hal ini merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh para pendiri dalam membangun institusi.

Ketua DWP IAIN Palangka Raya, Ny. Ika Ahmad Dakhoir, menyatakan bahwa kegiatan pemberian bingkisan ini merupakan bagian dari program sosial yang rutin dilakukan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memperat silaturahmi pada keluarga pegawai, dan juga sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh para pegawai dan pensiunan kepada institusi,” ujar Ny. Ika Ahmad Dakhoir. (Pj)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK