Home Berita PEMBINAAN PEGAWAI SEKALIGUS BUKA BERSAMA SIVITAS IAIN PALANGKA RAYA

PEMBINAAN PEGAWAI SEKALIGUS BUKA BERSAMA SIVITAS IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 255 views

IAIN Palangka Raya – Dalam semangat kebersamaan menjelang berakhirnya bulan suci Ramadan, Rektor IAIN Palangka Raya menggelar acara buka bersama sekaligus pembinaan pegawai di lingkungan kampus.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pegawai serta memperkenalkan secara resmi Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Keuangan (AUAK) yang baru, Dr. Hj. Rofikatul Karimah, S.Ag., M.Si.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, M.H.I menegaskan pentingnya kebersamaan dan doa bersama, khususnya dalam rangka mendoakan agar IAIN Palangka Raya segera beralih status menjadi UIN. Tema “Songsong UIN Palangka Raya melalui Keberkahan Bulan Suci Ramadhan” menjadi pengingat bagi seluruh warga kampus untuk terus berupaya menjadikan hal tersebut menjadi kenyataan.

Acara buka bersama ini juga dihadiri oleh beberapa mitra penting, antara lain Pengadilan Tinggi Provinsi Kalimantan Tengah, Pengadilan Agama Kota Palangka Raya, Bank Syariah Indonesia, serta mitra lainnya.

Selain itu, Agung Yoga dari Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI juga turut hadir dalam acara tersebut. Hal ini menunjukkan dukungan luas dari berbagai pihak terhadap langkah-langkah yang diambil oleh IAIN Palangka Raya.

Rektor juga menyampaikan berita baik bahwa kampus ini akan segera mendapat kunjungan dari tim Menpan RB dan Biro Ortala Kementerian Agama RI pada tanggal 22-25 April mendatang, dalam rangka visitasi alih status menjadi UIN. Semua pihak diharapkan dapat memberikan dukungan dan kerjasama penuh dalam rangka mewujudkan hal ini.

“Semoga dengan semangat ramadhan ini IAIN cepat beralih status, pembangunan gedung SBSN cepat terealisasi, serta program unggulan lainnya dapat tercapai sesuai dengan yang diinginkan”, tutup Rektor.

Dalam kesempatan itu, Kabiro juga menegaskan pentingnya Core Values ASN Berakhlak sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur sipil negara.

“Mari kita jadikan Core Values ASN seperti berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif sebagai bagian dari budaya kerja kita.”

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK