Home Berita FEBI IAIN PALANGKA RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA MAHASISWA KORBAN KEBAKARAN PUNTUN

FEBI IAIN PALANGKA RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA MAHASISWA KORBAN KEBAKARAN PUNTUN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 600 views

IAIN Palangka Raya – Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya, H. Ajahari, M.Ag, bersama dengan Ketua Jurusan dan Ketua Prodi Akuntansi Syariah telah memberikan bantuan langsung kepada mahasiswa FEBI yang menjadi korban kebakaran di Kompleks Puntun Kelurahan Pahandut (08/04).

Mutia dan Syarifah, mahasiswi yang rumahnya juga dilalap si jago merah, menerima tali kasih sebesar Rp.2.000.000 dari UPZ IAIN Palangka Raya. Selain itu, mereka juga menerima sembako dan pakaian layak pakai yang telah dikumpulkan sebelumnya.

Kebakaran yang terjadi pada tanggal 7 April 2024, sekitar pukul 18.18 WIB ini diperkirakan telah menghanguskan sekitar 30 rumah warga yang terbuat dari kayu. Kejadian tragis ini telah mengguncang hati banyak pihak, termasuk seluruh sivitas IAIN Palangka Raya  yang turut berempati dan memberikan dukungan kepada korban.

Dalam kesempatan tersebut, H. Ajahari, M.Ag, menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat. Beliau juga berterima kasih kepada seluruh warga kampus yang telah bersatu padu dalam membantu sesama, terutama dalam menghadapi cobaan seperti ini.

Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban serta menjadi tanda solidaritas dan kebersamaan dalam menghadapi musibah.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK