Home Berita APEL PAGI SEKALIGUS HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR IAIN PALANGKA RAYA

APEL PAGI SEKALIGUS HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 222 views

IAIN Palangka Raya – Keluarga besar IAIN Palangka Raya hari ini mengikuti apel pagi sekaligus rangkaian acara halal bihalal yang diselenggarakan di Halaman Rektorat IAIN Palangka Raya (17/04).

Dalam amanatnya, Rektor IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I., menyampaikan pentingnya untuk terus membawa semangat Ramadhan dalam mengabdi kepada masyarakat. Beliau menekankan bahwa nilai-nilai keikhlasan, kerja keras, dan kebersamaan yang terwujud selama bulan suci harus menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

“Semangat Ramadhan sejatinya harus senantiasa menginspirasi kita dalam mengabdi kepada masyarakat. Mari kita lanjutkan semangat ini tidak hanya selama bulan Ramadhan, tetapi juga dalam setiap langkah kita dalam memajukan kampus dan melayani masyarakat,” ungkap Prof. Dakhoir.

Selain itu, dalam sambutannya, Rektor juga mengajak seluruh warga kampus untuk bersatu padu menghadapi berbagai tantangan ke depan. “Beberapa bulan kedepan, kita akan menghadapi berbagai tantangan seperti transformasi dari PNBP ke BLU, monitoring alih status, serta pembangunan sarana dan prasarana.”

“Mari kita maksimalkan juga penerimaan mahasiswa baru, memberdayakan PKH (Pusat Kajian Halal), dan terus berkomitmen untuk meningkatkan SDM seluruh warga kampus,” tambahnya.

Acara halal bihalal ini juga menjadi momentum bagi keluarga besar IAIN Palangka Raya untuk saling memaafkan dan mempererat hubungan kekeluargaan. Para pegawai dengan penuh kehangatan berjabat tangan, bertukar canda gurau, serta menyantap hidangan yang telah disediakan.

 

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK