Home Berita Ayu Uswatun Khasanah, Mahasiswi BKI IAIN Palangka Raya, Raih Juara Top 20 dalam Lomba Hijab Putri

Ayu Uswatun Khasanah, Mahasiswi BKI IAIN Palangka Raya, Raih Juara Top 20 dalam Lomba Hijab Putri

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 85 views

IAIN Palangka Raya – Ayu Uswatun Khasanah, mahasiswi semester 2 Bimbingan Konseling Islam (BKI) IAIN Palangka Raya, mengukir prestasi dalam kancah kompetisi hijab yang bergengsi. Pada tanggal 18-19 Mei 2024, Ayu berhasil meraih juara dalam kategori Top 20 pada Lomba Hijab Putri yang digelar di Aula Hotel Aurila.

Lomba ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari kalangan mahasiswa, tetapi juga melibatkan siswa, guru, dan masyarakat umum dari berbagai latar belakang. Di tengah persaingan yang ketat, Ayu dapat tampil dengan mempesona.

Dalam ungkapan syukurnya, Ayu menyampaikan, “Saya bersyukur bisa menjadi salah satu Putri Hijab Fluencer Kalteng 2024. Banyak pengalaman dan pengetahuan yang saya dapatkan tentang putri hijab dan saya senang bisa bertemu langsung dengan winner Putri Hijab Fluencer 2023, Sabila Putri I.I, Runner Up I Widya Shafa Nabilla, dan Runner Up II Ghina Aulia Risky.”

Selain memperoleh penghargaan, Ayu juga mengajak para wanita muslimah untuk tetap menjadi inspirasi bagi lingkungan sekitarnya. Dalam pesan inspiratifnya, ia menegaskan, “Tetaplah menjadi wanita muslimah yang menginspirasi dan tetap istiqomah dengan hijabnya.”

Semoga keberhasilan Ayu dapat menginspirasi banyak orang untuk terus berjuang dan berkarya dalam bidang yang mereka geluti dan senangi. Selamat, Ayu!

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK