Home Berita BDK BANJARMASIN SERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA MITRA, SALAH SATUNYA IAIN PALANGKA RAYA

BDK BANJARMASIN SERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA MITRA, SALAH SATUNYA IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 102 views

Humas – Prof. Dr. Amien Suyitno, M.Ag, Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama Republik Indonesia, memberikan penghargaan kepada mitra BDK Banjarmasin atas kerjasama dan kemitraan yang baik dalam program pelatihan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Kementerian Agama di wilayah kerja Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara.

Acara yang bertemakan “Meningkatkan Kompetensi dan Kinerja Aparatur Kementerian Agama di Era Digital melalui Pelatihan Adaptif dan Solutif” tersebut merupakan bagian dari rangkaian Rapat Koordinasi (Rakor) BDK Banjarmasin dan para mitra. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 29 hingga 31 Mei 2024, bertempat di Grand Senyiur Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kegiatan ini merupakan forum penting yang digunakan untuk merumuskan program pelatihan dan evaluasi diklat yang akan dilaksanakan pada tahun 2025, serta mengevaluasi pencapaian program pelatihan yang telah dilaksanakan pada tahun 2023.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Amien Suyitno, M.Ag menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kontribusi dan kerjasama yang telah terjalin antara Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI dengan BDK Banjarmasin.

Ia menegaskan pentingnya kolaborasi antar lembaga untuk meningkatkan kualitas SDM di lingkungan Kementerian Agama, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Indonesia. (MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK