Home Berita WUJUD SOLIDARITAS, CIVITIAS AKADEMIKA FEBI BANTU MAHASISWA KORBAN KEBAKARAN

WUJUD SOLIDARITAS, CIVITIAS AKADEMIKA FEBI BANTU MAHASISWA KORBAN KEBAKARAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 208 views

IAIN Palangka Raya – Solidaritas dan kepedulian ditunjukan oleh keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya dengan menyerahkan bantuan kepada mahasiswanya yang menjadi korban kebakaran di Flamboyan.

Sebelumnya, 20 Mei 2024, musibah kebakaran melanda Flamboyan, menelan 44 rumah dan mengakibatkan 46 kepala keluarga serta 175 jiwa kehilangan tempat tinggal mereka. Salah satu yang terdampak adalah Aidil Fikri, mahasiswa Ekonomi Syariah semester 10.

Dalam upaya membantu para korban, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Senat Mahasiswa (SEMA) FEBI bersatu untuk menggalang dana. Hasilnya, bantuan sebesar Rp. 2.336.000 berhasil terkumpul. Dana tersebut merupakan sumbangan dari para dosen, tendik, dan mahasiswa FEBI.

Aidil Fikri, menerima bantuan tersebut secara langsung yang dihadiri oleh beberapa perwakilan DEMA dan SEMA FEBI.

“Kami sangat terharu dengan dukungan yang kami terima dari keluarga besar FEBI. Bantuan ini sangat berarti bagi kami yang harus memulai dari nol setelah kehilangan tempat tinggal,” ungkap Aidil Fikri dengan suara gemetar namun penuh rasa syukur.

Semoga mahasiswa yang terkena musibah diberikan kesabaran dan ketabahan, serta tetap semangat untuk menjalankan perkuliahan. (MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK