Home Berita 20 MAHASISWA IKUTI PEMILIHAN DUTA IAIN PALANGKA RAYA 2024

20 MAHASISWA IKUTI PEMILIHAN DUTA IAIN PALANGKA RAYA 2024

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 456 views

IAIN Palangka Raya – Sebanyak 5 mahasiswa dan 15 mahasiswi mengikuti ajang pemilihan Duta IAIN Palangka Raya tahun 2024. Pada sesi karantina yang digelar tanggal 04 Juni 2024, beberapa narasumber dihadirkan diantaranya H. Shamsudin, S.HI, M.H dari Humas Polda yang memaparkan materi mengenai “Etika Sesorang Duta dalam Bermedsos”.

“Sebagai seorang duta kampus, kita harus pintar memilah dan memilih dalam bermedsos. Berbagai macam keburukan mengintai pengguna medsos seperti pornografi. Ini merupakan tugas kita untuk terus menggalakan kampanye ‘cerdas dalam bermedsos’ kepada teman-teman lainnya.”

Selain dari Polda, Rabeka Putri S.Par COSP yang merupakan Duta Parisiwata 2023 juga memaparkan materi terkait Personal Branding, Table Manner & Catwalk, “Personal branding adalah suatu proses membangun dan mengelola citra atau reputasi dari masing-masing diri kalian.”

“Personal branding berbicara tentang bagaimana cara menjadikan diri kalian sebagai suatu merk/ brand yang banyak dikenali dan mendapatkan kepercayaan dari orang lain”, ungkapnya.

Ia juga menjelaskan bagaimana cara membangun personal branding yang baik. Peserta juga diajarkan ‘table manner’ seperti cara makan, cara duduk, hingga menghadiri jamuan. (ma/kp)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK