Home Berita DEKAN FUAD LAKSANAKAN EVALUASI RENSTRA: MENJAGA KUALITAS TRI DARMA PERGURUAN TINGGI

DEKAN FUAD LAKSANAKAN EVALUASI RENSTRA: MENJAGA KUALITAS TRI DARMA PERGURUAN TINGGI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 176 views

Palangka Raya – Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) IAIN Palangka Raya menyelenggarakan evaluasi Renstra (Rencana Strategis) Tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. (11/06)

Seiring berjalannya waktu dan pelaksanaan program-program yang termaktub dalam Renstra, pihak Dekanat bersama seluruh pengelola, seperti Wakil Dekan, Kabag, Kajur, dan Ketua Program Studi, merasa penting untuk mengevaluasi capaian kinerja selama lima tahun terakhir. Evaluasi ini bertujuan untuk menilai sejauh mana pencapaian program-program yang telah ditetapkan dalam Renstra.

Dekanat memandang bahwa hasil evaluasi Renstra akan menjadi acuan penting dalam merumuskan program kerja ke depan. Evaluasi ini juga diharapkan dapat memberikan masukan berharga bagi pengembangan strategi dan kebijakan di masa mendatang.

“Evaluasi ini tidak hanya sekadar menilai capaian program kerja, tetapi juga menjadi landasan untuk menyempurnakan Proker berbasis pada visi, misi, serta kinerja berbasis pada hasil yang jelas dan terukur. Melalui evaluasi ini, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap langkah yang diambil memiliki dampak yang signifikan dalam mencapai tujuan-tujuan strategis yang telah ditetapkan.” kata Dr. M. Ali Sibram Malisi, M. Ag. selaku Dekan FUAD IAIN Palangka Raya.

Selain itu, menurut Ali hasil evaluasi Renstra ini diharapkan tidak hanya menjadi bahan perbandingan internal, tetapi juga dapat memberikan kontribusi positif bagi perbaikan kontinu dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta meningkatkan mutu pendidikan dan penelitian di lingkungan akademik. (Pj)

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK