Home Berita DHARMA WANITA PERSATUAN IAIN PALANGKA RAYA MERIAHKAN SYUKURAN KURBAN IDUL ADHA 1445 H

DHARMA WANITA PERSATUAN IAIN PALANGKA RAYA MERIAHKAN SYUKURAN KURBAN IDUL ADHA 1445 H

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 196 views

Palangka Raya Dharma Wanita Persatuan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya kembali mengadakan pertemuan rutin sekaligus meriahkan acara syukuran kurban Idul Adha 1445 Hijriyah. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 20 Juni 2024, di Area Parkir Belakang Rektorat kampus IAIN Palangka Raya.

Kegiatan diikuti oleh Para Pengurus, Anggota Dharma Wanita dan seluruh pegawai yang ada di lingkungan IAIN Palangka Raya. Acara Syukuran Kurban diawali dengan sambutan dari Pelaksana Harian Rektor IAIN Palangka Raya  dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan makan bersama.

Dharma Wanita Persatuan IAIN Palangka Raya tidak ketinggalan menambah kemeriahan acara dengan mengadakan pembagian arisan dan doorprize. Acara pembagian arisan ini menjadi momen yang sangat dinanti oleh para anggota DWP, karena selain meningkatkan rasa kebersamaan, juga menjadi sarana untuk saling berbagi kebahagiaan.

Selain pembagian arisan, doorprize menarik juga disiapkan bagi anggota Dharma Wanita yang hadir. Doorprize tersebut meliputi barang-barang kebutuhan sehari-hari, untuk menambah semangat dan keceriaan suasana. Setiap anggota yang hadir memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik tersebut, yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan kontribusi mereka dalam kegiatan DWP.

Wakil Ketua DWP IAIN Palangka Raya, Ny. Hj. Siti Fatimah Syaikhu, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadirannya serta partisipasi seluruh anggota DWP pada acara syukuran dalam rangka Hari Raya Idul Adha.

“Kegiatan ini tidak hanya sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT atas semua nikmat yang telah diberikan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi di antara anggota DWP dan seluruh keluarga besar IAIN Palangka Raya. Semoga kebersamaan ini terus terjalin semakin kuat serta dapat memberikan keberkahan dan manfaat bagi kita semua,” ujarnya. (Pj)

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK