Home Berita PENGENALAN & PENGANTARAN PESERTA KKN INTERNASIONAL DI THAILAND, PESERTA NYANYIKAN LAGU INDONESIA RAYA

PENGENALAN & PENGANTARAN PESERTA KKN INTERNASIONAL DI THAILAND, PESERTA NYANYIKAN LAGU INDONESIA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 319 views

Mengawali kegiatan KKN ini, pada hari Kamis (4/7) dilaksanakan pengenalan dan penyerahan peserta KKN di Ma’had Al-Irsyad Lil Banat. Kegiatan bersamaan dengan apel pagi yang dihadiri oleh pengurus yayasan, dewan guru, serta seluruh siswa.

Sambutan diberikan oleh Jhelang Annovasho, S.Pd., M.Si, dosen pembimbing lapangan KKN Internasional di Thailand. Selain memperkenalkan peserta dan gambaran kegiatan KKN, DPL juga mengenalkan IAIN Palangka Raya, distingsi keilmuan, dan peluang studi lanjut siswa ke IAIN Palangka Raya.

 

Perwakilan dari Ma’had Al-Irsyad, Ustadz Muhammad Ridho, menyampaikan terimakasih. Juga menyampaikan kepada semua siswa bahwa kehadiran mahasiswa KKN adalah untuk sama-sama belajar. Akan ada timbal balik yang didapatkan dalam interaksi antara mahasiswa KKN dan siswa.

 

Sebagai akhir dari kegiatan pengenalan, dosen dan mahasiswa KKN diminta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dengan antusias dosen dan mahasiswa menyanyikan lagu yang diikuti beberapa guru dan siswa yg sudah familiar dengan lagu kebangsaan tersebut.

Kegiatan KKN Internasional berlangsung dari pemberangkatan tanggal 2 Juli sampai kepulangan tanggal 19 Juli. Kegiatan awal merupakan kegiatan luring untuk menjalankan program KKN di sekolah selama 17 hari, kemudian dilanjutkan kegiatan daring selama 2 sampai 3 bulan.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK