Home Berita Bank Indonesia berkolaborasi dengan FEBI IAIN Palangkaraya Adakan Kuliah Umum Kebanksentralan dan Literasi Keuangan

Bank Indonesia berkolaborasi dengan FEBI IAIN Palangkaraya Adakan Kuliah Umum Kebanksentralan dan Literasi Keuangan

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 246 views

IAIN Palangka Raya – Sebagai upaya untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah berkolaborasi FEBI IAIN Palangka Raya mengadakan kuliah umum Kebanksentralan dan Literasi Keuangan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 16 Juli 2024 pukul 08.30 – 11.30 WIB dan dihadiri sebanyak 100 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah, Jl. Diponegoro No. 11 para Mahasiswa disambut hangat oleh para pegawai KP Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah. Bank Indonesia memberikan souvenir kepada para Mahasiswa serta konsumsi berupa snack dan makan siang.

 

Para mahasiswa mendapatkan 4 materi yang disampaikan oleh pegawai KP Bank Indonesia provinsi Kalimantan Tengah. Materi pertama disampaikan oleh Ardian Pangestu tentang Pegantar Akuntansi dan PKAK, materi kedua disampaikan oleh Siti Nur Azizah tentang Cinta Bangga Paham Rupiah, materi ketiga disampaikan oleh Telsy Aldemadra Nomorissa tentang Qris dan Money Digital. Kegiatan ini mendapat dukungan dari Dekan FEBI IAIN Palangka Raya, Dr. Hj Hamidah, MA serta didampingi Dosen FEBI Andrea Geovani, S.Pd., M.A.

Setelah diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman para peserta sehingga dapat berkontribusi dalam mendukung perekonomian Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK