Home Berita FEBI IAIN PALANGKA RAYA MENGIRIMKAN DELEGASI DALAM KEGIATAN OLIMPIADE KEUANGAN SYARIAH YANG DI ADAKAN OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN

FEBI IAIN PALANGKA RAYA MENGIRIMKAN DELEGASI DALAM KEGIATAN OLIMPIADE KEUANGAN SYARIAH YANG DI ADAKAN OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 305 views

Dekan FEBI IAIN Palangka Raya, Dr. Hj. Hamidah, MA memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa FEBI IAIN Palangka Raya untuk mengikuti Indonesia Sharia Financial Olympiad (ISFO) Tahun 2024. Olimpiade tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman kepada para mahasiswa terkait Keuangan Syariah yang diadakan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Mahasiswa FEBI yang berpartisipasi dalam ISFO 2024 terdiri dari 3 Tim. Olimpiade tersebut diadakan pada tanggal 30 Juli 2024. Kegiatan ini memberikan kesempatan yang sangat besar kepada mahasiswa FEBI untuk mengasah kemampuannya dalam bidang akademik.

Mahasiswa FEBI yang mengikuti ISFO 2024 diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan prestasi dibidang akademik terkait dengan keuangan syariah dan membawa nama baik IAIN Palangka Raya.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK