Home Berita DEKAN FUAD MENGGELAR RAPAT OPTIMALISASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN 2024

DEKAN FUAD MENGGELAR RAPAT OPTIMALISASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN 2024

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 227 views

Palangka Raya – Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Palangka Raya menggelar rapat evaluasi dan optimalisasi sosialisasi penerimaan mahasiswa baru tahun 2024. Rapat ini dilaksanakan di Kampoeng Seberang Café Palangka Raya. (17/07)

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi sisa waktu kurang lebih satu bulan sebelum berakhirnya masa penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri. Turut hadir Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kabag TU Fakultas dan Ketua Program Studi.

Pertemuan tersebut membahas strategi optimalisasi agar penerimaan mahasiswa baru tahun 2024 dapat mencapai target yang diharapkan.

Dekan FUAD menyampaikan arahan penting mengenai langkah-langkah masif untuk sosialisasi melalui media sosial. Sosialisasi ini diharapkan dapat memperkenalkan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh fakultas, antara lain biaya kuliah yang terjangkau, proses pendaftaran yang mudah, serta peluang cepat mendapatkan pekerjaan setelah lulus.

“Optimalisasi sosialisasi melalui media sosial sangat penting agar informasi tentang keunggulan fakultas kita dapat tersebar luas dan menarik minat calon mahasiswa baru,” ungkap Dr. M. Ali Sibram Malisi, M. Ag., selaku Dekan FUAD.

Dengan upaya ini, Ali Sibram berharap dapat mencapai hasil maksimal dalam menarik minat calon mahasiswa baru. Selain itu, fakultas juga bertekad untuk memastikan target penerimaan mahasiswa baru tahun 2024 dapat tercapai dengan baik. Upaya optimalisasi sosialisasi ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi perkembangan fakultas ke depan. (Pj)

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK