Home Berita FEBI IAIN Palangka Raya Sepakati Kerja Sama Internasional dengan Singapura dan Malaysia

FEBI IAIN Palangka Raya Sepakati Kerja Sama Internasional dengan Singapura dan Malaysia

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 73 views

Surabaya, 12 September 2024– Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya resmi menjalin kerja sama internasional dengan dua lembaga ternama luar negeri, yaitu Circular Economic Pte Ltd, sebuah perusahaan berbasis di Singapura, dan Fakulti Keusahawanan dan Perniagaan Universitas Malaysia Kelantan (UMK). Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) ini dilaksanakan di lantai 9 Twin Tower UIN Sunan Ampel Surabaya.

 

Penandatanganan ini diwakili oleh Wakil Dekan II FEBI IAIN Palangka Raya, Dr. Muzalifah, yang disaksikan oleh Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya, dan seluruh Dekan di lingkungan apssiasi fakultas ekonomi dan bisnis islam (AFEBIS). Kerja sama ini diharapkan membuka peluang besar dalam mengembangkan kolaborasi akademik, riset, dan inovasi di bidang ekonomi sirkular dan kewirausahaan, sejalan dengan tren ekonomi global saat ini.

Dr. Muzalifah menyatakan, “Kerja sama ini merupakan langkah strategis FEBI IAIN Palangka Raya untuk memperluas jejaring dan berkontribusi dalam perkembangan ekonomi sirkular serta kewirausahaan di level internasional. Kami optimis kolaborasi ini akan memberikan manfaat signifikan, baik untuk pengembangan akademik maupun peluang riset bagi mahasiswa dan dosen.”

Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya memperkuat posisi IAIN Palangka Raya di kancah internasional, tetapi juga memperkaya pengalaman akademik mahasiswa dengan keterlibatan langsung dalam program internasional di bidang ekonomi dan bisnis.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK