Home Berita Kabinda Kalteng, Brigjen TNI Inf. Andi Ansar Kunjungi IAIN Palangka Raya, Bahas Sinergi dan Kondusivitas Kampus

Kabinda Kalteng, Brigjen TNI Inf. Andi Ansar Kunjungi IAIN Palangka Raya, Bahas Sinergi dan Kondusivitas Kampus

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 286 views

Humas – Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Provinsi Kalimantan Tengah, Brigjen TNI Inf. Andi Ansar, melakukan kunjungan kerja ke IAIN Palangka Raya pada Selasa, 24 September 2024. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Rektor IAIN Palangka Raya, didampingi Kepala Biro AUAK, Wakil Rektor Bidang AUPK, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, serta Kepala Bagian Umum dan Layanan Akademik.

Dalam pertemuan ini, Brigjen TNI Inf. Andi Ansar menyampaikan harapan agar IAIN Palangka Raya terus menjaga situasi yang kondusif di lingkungan kampus, sebagai bagian dari upaya menciptakan stabilitas di daerah. “Kami berharap IAIN Palangka Raya tetap kondusif dan menjadi teladan dalam menjaga kerukunan di masyarakat, khususnya di Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kabinda Kalteng juga memberikan apresiasi kepada IAIN Palangka Raya atas upayanya dalam proses alih status menjadi Universitas Islam Negeri (UIN). Ia menekankan pentingnya sinergi antara kampus, pemerintah daerah, serta para stakeholder lainnya untuk bersama-sama mendukung pembangunan sumber daya manusia yang unggul di Kalimantan Tengah.

“Sinergi antara kampus dan pemerintah serta stakeholder lainnya harus terus diperkuat demi mendukung kemajuan pendidikan dan pembangunan daerah,” tambahnya.

Prof, Dr. H. Ahmad Dakhoir, M.H.I, Rektor IAIN Palangka Raya menyambut baik kunjungan Kabinda Kalteng dan menyampaikan komitmen kampus untuk terus mendukung terciptanya suasana yang aman, damai, dan produktif di Kalimantan Tengah. “Kami sangat mengapresiasi dan berkomitmen untuk terus menjaga kondusivitas dan berperan aktif dalam menjaga kerukunan, baik di internal kampus maupun di masyarakat luas,” ujar Rektor.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK