Home Berita FEBI IAIN Palangka Raya Berpartisipasi dalam ICONIES 10 UIN Malang: Kolaborasi Dosen dan Mahasiswa Tingkatkan Iklim Akademik

FEBI IAIN Palangka Raya Berpartisipasi dalam ICONIES 10 UIN Malang: Kolaborasi Dosen dan Mahasiswa Tingkatkan Iklim Akademik

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 127 views

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan atmosfer akademik dengan turut berpartisipasi dalam acara internasional bergengsi, ICONIES (International Conference on Islamic Economics and Business) ke-10. Acara ini diselenggarakan pada 26 September 2024 di Ijen Suites Resort & Convention, Malang.

Dalam kegiatan ini, FEBI IAIN Palangka Raya menjadi salah satu co-host, sekaligus menghadirkan lima artikel hasil kolaborasi antara dosen dan mahasiswa. Ini merupakan bukti nyata kekompakan dan semangat akademik di lingkungan FEBI. Beberapa mahasiswa yang turut menyumbangkan karya ilmiah adalah Nia Salsabila, Tiara Rizki Imaniar, dan Muhammad Rani, yang masih berada di semester tiga. Selain itu, mahasiswa Mutamianah, Rara Anggraini, dan Alvarenza Willy Ara, yang berada di semester lebih tinggi, p

Hadir mewakili FEBI IAIN Palangka Raya, Rahmad Kurniawan, M.E., yang merupakan dosen FEBI dalam konferensi tersebut. Kehadiran beliau tidak hanya membawa nama baik kampus, tetapi juga memperkuat hubungan akademis antar-institusi sebab IAIN Palangka Raya menjadi salah satu media publikasi untuk konferensi ini.

Keikutsertaan FEBI dalam konferensi ini tentu tidak lepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh Rektor dan Dekan IAIN Palangka Raya. Diharapkan, partisipasi aktif ini dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan riset di bidang ekonomi Islam, serta memperkuat jaringan kerjasama antar perguruan tinggi baik di dalam maupun luar negeri.

Acara ICONIES ke-10 ini mengusung tema *“Enhancing Islamic Economics, Finance, and Business: Toward the Innovative and Sustainable Challenges”*, dengan topik-topik penting seperti keuangan Islam, keberlanjutan ekonomi, serta manajemen bisnis yang diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi perkembangan ilmu ekonomi Islam di kancah global.

Dengan dukungan dan sinergi antara mahasiswa dan dosen, FEBI IAIN Palangka Raya siap memberikan kontribusi nyata dalam perkembangan ekonomi Islam yang inovatif dan berkelanjutan.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK