Home Berita Pelantikan Dr. Syarifuddin, M.Ag Sebagai Dekan Syariah IAIN Palangka Raya dan Pejabat Baru Prodi Studi Islam

Pelantikan Dr. Syarifuddin, M.Ag Sebagai Dekan Syariah IAIN Palangka Raya dan Pejabat Baru Prodi Studi Islam

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 410 views

Humas – Rektor IAIN Palangka Raya resmi melantik Dr. Syarifuddin, M.Ag sebagai Dekan Fakultas Syariah pada hari ini (02/09). Dalam prosesi pelantikan ini, Dr. M. Zaini Miftah, M.Pd juga dikukuhkan sebagai Ketua Program Studi (Prodi) Studi Islam S3, serta Ali Sadikin, M.Si resmi menjadi Sekretaris Prodi Studi Islam IAIN Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Palangka Raya menyampaikan bahwa masih banyak PR (tugas) yang harus dituntaskan untuk meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan kampus. “Semoga pelantikan ini menjadi semangat baru bagi Fakultas Syariah untuk terus meningkatkan kualitas akademik. Selain itu, semangat internasionalisasi juga harus terus digalakkan,” ujar Rektor.

Lebih lanjut, Rektor menambahkan bahwa semangat internasionalisasi ditandai dengan rencana kedatangan tiga mahasiswa Thailand yang akan segera bergabung ke IAIN Palangka Raya.

“Selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik. Kami berharap dapat membawa semangat positif dan kemajuan bagi fakultas dan program studi masing-masing,” tutup Prof. Dakhoir dalam sambutannya.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK