Home Berita Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Terima 3 Mahasiswa Asing dari Thailand

Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Terima 3 Mahasiswa Asing dari Thailand

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 173 views

Humas – Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya kembali menyambut kedatangan tiga mahasiswa asing asal Thailand pada hari ini. Ketiga mahasiswa tersebut, yakni Maruwan Maming, Akrom Baneng, dan Burhan Ya Ngoh, masing-masing akan menempuh studi di Program Studi Hukum Keluarga Islam (HKI), Hukum Ekonomi Syariah (HES), dan Hukum Tata Negara (HTN).

Mereka diantar langsung oleh Bapak Bukhari, pendamping dari Ma’had Al Bi’that Al Diniyah Thailand, yang telah mendampingi para mahasiswa dalam perjalanan mereka ke Palangka Raya.

Sesampainya di IAIN Palangka Raya, para mahasiswa disambut secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang AUPK serta Dekan Fakultas Syariah beserta jajaran akademisi. Acara penyambutan formal dilaksanakan di Ruang Rapat Rektorat Lantai II dan dihadiri langsung oleh Rektor IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. H. Ahmad Dakhoir, M.H.I.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. H. Ahmad Dakhoir menyampaikan kebanggaannya atas kedatangan para mahasiswa asing ini dan berharap mereka dapat menjalani studi dengan baik serta memberikan kontribusi positif bagi pengembangan akademik di IAIN Palangka Raya. “Kami sangat senang dapat menjadi tempat bagi kalian untuk menimba ilmu, dan semoga ada pertukaran budaya yang baik antara Indonesia dan Thailand. Mohon untuk teman-teman Syariah dapat membersamai teman baru kita, supaya mereka semakin kenal lingkungan kampus dan terbiasa menggunakan Bahasa Indonesia,” ujarnya.

Bapak Bukhari, selaku pendamping, juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pihak kampus yang menyambut mereka dengan sangat hangat dan penuh keramahan. “Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari IAIN Palangka Raya,” ungkapnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Syariah, Dr. Syarifuddin, M.Ag., juga memberikan sambutan hangat. Dalam pesannya, ia berharap agar para mahasiswa dapat beradaptasi dengan baik di lingkungan akademik serta dapat mengembangkan potensi mereka selama masa studi di Fakultas Syariah. “Kami siap mendukung setiap langkah akademik kalian dan berharap dapat belajar satu sama lain untuk kemajuan bersama,” kata Dr. Syarifuddin.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK