Home Berita Selamat Berjuang! Tes SKD CPNS Tahun 2024 dimulai Hari ini

Selamat Berjuang! Tes SKD CPNS Tahun 2024 dimulai Hari ini

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 13 views

Humas – Hari ini (18/10), penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama di wilayah Kalimantan Tengah Tahun 2024 secara resmi dimulai dengan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Anju Megoal Hotel.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 18 hingga 20 Oktober 2024, ini diawali dengan proses registrasi dan pemeriksaan fisik (body checking) para peserta sebelum dimulainya ujian.

Soni Sultana, S.Kom., M.M.S.I., Kepala Kantor Regional (Kanreg) BKN VIII Banjarmasin, membuka acara secara langsung. Dalam sambutannya, beliau menegaskan bahwa seleksi SKD ini serentak diadakan di seluruh Indonesia. “Hari ini hanya dua sesi, dan sesi berikutnya akan dilanjutkan pada tanggal 19 dan 20 Oktober. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada para peserta agar tidak mempercayai janji-janji apapun terkait seleksi ini. “Sistem ini telah diuji berkali-kali, dan setiap kecurangan akan terdeteksi. Percaya pada kemampuan diri sendiri, dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik,” tambahnya.

Pada hari pertama pelaksanaan SKD ini, Kepala Biro AUAK, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan, serta tim kepegawaian IAIN Palangka Raya turut hadir dan memantau jalannya seleksi.

Sebagai informasi, sebanyak 184 pelamar CPNS telah mendaftar di IAIN Palangka Raya, dengan 154 di antaranya memilih titik lokasi ujian di Anju Megoal Hotel.

Mereka bersaing untuk memperebutkan 28 formasi yang tersedia, meliputi 15 formasi Asisten Ahli (Dosen), 2 formasi Lektor (Dosen), 4 formasi Pranata Komputer – Ahli Pertama, 4 formasi Auditor – Ahli Pertama, 1 formasi Analis Kebijakan – Ahli Pertama, 1 formasi Pranata Keuangan APBN – Terampil, dan 1 formasi Penerjemah – Ahli Pertama.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK