Home Berita DOSEN IAIN PALANGKA RAYA RAIH GELAR DOKTOR MANAJEMEN PESANTREN

DOSEN IAIN PALANGKA RAYA RAIH GELAR DOKTOR MANAJEMEN PESANTREN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 951 views

IAIN Palangka Raya – Sebuah kebahagian dan syukur kepada Allah Dosen Bahasa Arab Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Kependidikan IAIN Palangka Raya Ahmadi, MA lulus ujian terbuka pada tanggal 12 Maret 2020 yang bertempat di ruang AULA IAIN Jember Proses panjang dan penuh perjuangan lika-liku stadi S3 di IAIN Jember kata Dr. Ahmadi, MA menjadi kenangan tersendiri yang sangat berarti bagi dirinya untuk lebih maju dan kreatif dalam mengembangan keilmuan Manajemen Pesantren untuk lebih maju dan kreatif dalam mengembangan keilmuan Manajemen.

Ia menyampaikan Terimakasih kepada Rektor, semua guru, dosen yang telah memberikan ilmunya cukup banyak lika liku dalam proses penyelesaian S3, perlu kesabaran, keuletan, harus banyak diskusi, minta masukan dari dosen senior, insya Allah bismillah berkah doa orang-orang terdekat juga guru kita semua proses akan sampai pada hasil yang diharapkan. Ia juga berharap pesantren perlu memiliki manajemen yang baik untuk bisa bersaing dengan lembaga pendidikan lainnya dan berharap bisa menularkan manajemen pesantren melalui mahasiswa Prodi Manajen Pendidikan Islam yang magang untuk membina pesantren di daerah kita agar manajemen pesantren menjadi lebih baik.

Pada kesempatan ini Rektor IAIN Palangka Raya juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Dr. Ahamdi. MA. yang telah meraih gelar Doktor bidang keahlian manajemen pesantren mengharapkan ilmu yang selama ini didapat di bangku kuliah S3 bisa diterapkan dan dikembangkan di kampus. ini juga bukti bahwa IAIN Palangka Raya berhasil dalam pengembangan peningkatan SDM bagi tenaga pendidik atau Dosen sehingga nantinya kampus IAIN Palangka Raya memiliki tenaga andal dan profesional dalam mendidik dan mengembangkan keilmuan sehingga menciptakan kampus unggul dan maju dalam menghadapi era industri. AS.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK