Home Berita MANKORAYA LAKSANAKAN TIGA KEGIATAN DI HARI PERTAMA KERJA

MANKORAYA LAKSANAKAN TIGA KEGIATAN DI HARI PERTAMA KERJA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 677 views

Palangka Raya – Hari pertama masuk kerja, Senin (10/06) seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MAN Kota Palangka Raya (Mankoraya) melaksanakan tiga kegiatan sekaligus. Di awali upacara bendera, halal bihalal dan syukuran penempatan tugas baru guru Mankoraya.

Dalam amanat upacara Kepala Mankoraya H. Idayani mengucapkan minal aidin wal faizin,  kepada seluruh peserta upacara, mengingat masih dalam suasana  hari raya Idul Fitri 1 syawal 1440 H.

Idayani mengingatkan kepada tenaga pendidik dan kependidikan bahwa masa libur atau cuti bersama sudah berakhir dan hari ini  Senin (10/06) merupakan hari pertama turun bekerja,  jangan sampai ada yang menambah cuti atau libur. Sebab kata Idayani, apabila ada di antara bapak atau ibu yang menambah libur maka akan dikenakan sanksi, bisa berupa penundaan kenaikan pangkat atau di mutasi ke tempat lain.

Informasi dari Kepala tata usaha Mankoraya H. Budy Fitri Effendi bahwa Tenaga  pendidik dan kependidikan Mankoraya hadir 100%. Ia berharap agar ASN jangan meninggalkan madrasah sebelum jam pulang berakhir, tegasnya.

Selesai upacara bendera semua peserta upacara bersalam – salaman saling memaafkan yang diawali dari kelas X hingga kelas XI sampai selesai.

Di hari yang sama selepas halal bihalal tenaga pendidik dan kependidikan melaksanakan syukuran di ruang guru. Acara syukuran ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur guru Mankoraya yang telah lulus tes CPNS  dan sudah menerima SK penempatan kerja baru.

Dari Enam orang guru honor Mankoraya yang ikut tes CPNS dan dinyatakan lulus berjumlah empat orang. Dua orang penempatannya di MTsN 2, satu orang di  MTsN 1, sedangkan satu orang lagi penempatannya tetap di Mankoraya. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK