Home Berita UPT TIPD IAIN Palangka Raya Gelar Pelatihan Siakad

UPT TIPD IAIN Palangka Raya Gelar Pelatihan Siakad

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

Palangka Raya – UPT Teknologi Informasi dan Pangkalan Data Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya adakan pelatihan Aplikasi Siakad bagi dosen IAIN Palangka Raya. Pelatihan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti oleh seluruh jajaran akademik mulai dari dosen sampai dengan beberapa ketua prodi. Kegiatan yang dilaksanakan di aula gedung pascasarjana IAIN Palangka Raya ini merupakan pelatihan bagi dosen IAIN Palangka Raya, agar mampu mengaplikasikan siakad dengan baik. Senin (26/8).

Acara dibuka oleh Rektor IAIN Palangka Raya yang diwakili oleh Wakil Rektor I Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag, menurutnya pelatihan aplikasi siakad sangat penting bagi kemajuan lembaga dalam bidang teknologi, maka dari itu diharapkan dosen-dosen mengikuti pelatihan ini dengan baik.

Kedepan rektor berharap kepada mereka yang bertanggung jawab dalam hal ini, untuk terus bekerja maksimal menciptakan pelayanan cepat demi kemudahan dan kemajuan lembaga.

Nurudin Utomo selaku ketua panitia pelaksana juga menyampaikan, “tujuan pelatihan ini guna mempercepat proses digitalisasi pelayanan akademik kampus pada tingkat Institut, fakultas, prodi, dan bagian akademik. Harapan yang diinginkan dari pelatihan ini semoga aplikasi yang sudah dikembangkan ini (SIAKAD) dapat bermanfaat dan membawa manfaat bagi kemajuan IAIN Palangka Raya.”

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK