Home Informasi Kegiatan IAIN Palangka Raya Mengadakan Workshop Aplikasi Perkantoran

IAIN Palangka Raya Mengadakan Workshop Aplikasi Perkantoran

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 587 views

IAIN Palangka Raya – Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Palangka Raya, H. Abdul Rahman, M.Ag membuka secara resmi Workshop Aplikasi Perkantoran bagi tenaga kependidikan IAIN Palangka Raya di laboratorium UPT TIPD, senin (30/9).

Tujuan adanya workshop aplikasi perkantoran ini untuk memberikan pengetahuan praktis dan aplikatif dalam pembuatan dokumen-dokumen bisnis dan perkantoran dengan hasil yang memuaskan dan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Serta meningkatkan kualitas dan kecepatan kerja karyawan lewat pemanfaatan MS. Office secara maksimal dengan cara mudah.

Aplikasi administrator perkantoran harus dipelajari dengan sungguh-sungguh, karena aplikasi perkantoran ini mempercepat proses birokrasi melalui tata naskah dinas, sehingga pelayanan publik dapat berjalan dengan cepat, praktis dan berdaya hemat.

“Cita-cita kita bagaimana semua sistem menggunakan aplikasi di era digital ini, kita berharap IAIN Palangka Raya mengarah yang lebih baik yaitu dengan mengoptimalkan aplikasi-aplikasi yang ada di IAIN Palangka Raya .” Ucap Kepala Biro AUAK.

Ia berharap pada peserta, proaktif dalam mengikuti workshop dan saling bersinergi mengangkat citra IAIN Palangka Raya.

Diketahui, laporan ketua panitia H. Mukhlis Rohmadi, M.Pd jumlah peserta workshop 22 orang staff, perwakilan setiap unit lingkup IAIN Palangka Raya. Workshop dilaksanakan selama 4 hari, mulai dari tanggal 30 september hingga  3 oktober 2019.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK