Home Berita BINCANG PUBLIK BERSAMA TOKOH EKONOMI SYARIAH

BINCANG PUBLIK BERSAMA TOKOH EKONOMI SYARIAH

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 634 views

Palangka Raya – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palangka Raya menyelenggarakan bincang publik bersama tokoh ekonomi syariah, dengan tema membumikan nilai-nilai ekonomi syariah di era revolusi industri 4.0. Kegiatan yang berlangsung di AULA IAIN Palangka Raya. Senin (22/10).

Nadalsyah Bupati Barito utara menjadi pembicara bincang publik bersama tokoh ekonomi syariah. H. Nadalsyah memberikan motivasi kepada mahasiswa IAIN Palangka Raya tentang sejarah perjalanan hidup serta capaian pembangun yang telah dilakukan saat menjadi Bupati Barito Utara.

Bupati Barito Utara juga memberikan kunci sukses yang menjadi prinsip dalam hidupnya. Kunci sukses diantaranya kujujuran, kedisiplinan serta keikhlasan sehingga dapat mencapai kesuksesan. “Kunci sukses yakni kujujuran, kedisiplinan dan keikhlasan merupukan sebuah pedoman yang saya yakini sejak saya menjadi tukang tambal ban hingga sekarang bisa berada di hadapan adik-adik semuanya,” ujarnya.

Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag selaku Rektor IAIN Palangka Raya berterima kasih atas kehadiran Bupati Barito Utara ke IAIN Palangka Raya sebagai pembicara serta memberi motivasi kepada mahasiswa, karena H. Nadalsyah merupakan sosok yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa. “Kami senang dan berterima kasih kepada Bapak Nadalsyah yang bersedia hadir ke IAIN Palangka sebagai pembicara, Bapak merupakan tokoh yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa karena cerita hidup serta prestasi Bapak”, Ujar Khairil.

Rektor IAIN Palangka Raya juga berharapkan atas cerita dan motivasi yang telah disampaikan oleh H. Nadalsyah dapat memberikan efek yang positif terhadap pengembangan SDM IAIN Palangka Raya dan Kalimantan Tengah.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK