Home Berita KULIAH UMUM DENGAN BUPATI SUKAMARA

KULIAH UMUM DENGAN BUPATI SUKAMARA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 682 views

Palangka Raya – Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya mengadakan Kuliah umum dengan Bupati Sukamara H. Windu Subagio, kegiatan yang diadakan di Aula Fakultas Syariah dihadiri oleh Wakil Rekotr III, Dekan, Wakil Dekan, serta seluruh jajaran dosen dan staff. Dengan tema “Kontribusi Pemerintah Daerah Dalam Mendorong Generasi Milenial Melanjutkan Studi di Perguruan Tinggi Islam”.

Dalam sambutannya H. Windu Subagio mengatakan mahasiswa merupakan peran penting dalam peningkatan kualitas pendidikan di daerah-daerah yang masih tertinggal terutama di daerah kalimantan tengah.

Windu Subagio juga mengatakan bhawa Mahasiswa Syariah akan menjadi orang-orang yang hebat, salah satu diantara kalian pasti ada yang menjadi seperti saya. Bupati Sukamara juga memberikan motivasi kepada mahasiswa itu tidak takut bermimpi setinggi-tingginya. “Bermimpilah Setinggi-tingginya, jangan takut, karena jika kita jatuh akan tersangkut di antara para bintang.” Tuturnya.

Selain itu, H. Windu Subagio akan membantu proses sosialisasi Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya disetiap sekolah yang ada di kabupaten, “Saya akan mengintruksikan kepada seluruh kepala sekolah yang ada untik membantu sosialisasti Fakultas Syariah.” Imbuhnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK