Home Informasi Kegiatan Mahasiswa KPI mengikuti seminar Internasioanl kelas dosen di UIN Antasari Banjarmasin

Mahasiswa KPI mengikuti seminar Internasioanl kelas dosen di UIN Antasari Banjarmasin

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Banjarmasin – Bertempat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin mahasiswa IAIN Palangka Raya Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam semester III, telah mengikuti International Seminar on Islamic Communication, kegiatan ini diadakan oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam UIN Antasari Banjarmasin. Jum’at (15/11).

Selain mengikuti kegiatan seminar kelas dosen, mahasiswa IAIN Palangka Raya juga membuat dan mempresentasikan paper yang bertema “Ngaji tapi Gaul” : Metode Dakwah Komunitas Anak Masjid di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang ditulis oleh Lulu Al Annafis, Yusuf Nugroho Sujarwo, Khalidah, Wahyu Agung Prasongko, Siti Aisyah, dan Mualimin.

Kegiatan pada tanggal 14-15 November 2019 ini dihadiri oleh keynote speaker yaitu, Ahmad Abdul Malik, Ph.d dari USIM Malaysia, Prof. Dr. Andi Faisal Bakti dari UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta, Drs. H. Muhammad Tambrin, M.M.Pd Sekretaris Inspektorat Jendral Kementerian Agama RI, Prof. Dr. Abdul Basith, MA dari IAIN Purwokerto dan Dr. H. Akhmad Sagir, M. Ag dari UIN Antasari Banjarmasin.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK