Home Berita FEBI IAIN Palangka Raya Lakukan Penjajakan Kerjasama dengan FEBI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

FEBI IAIN Palangka Raya Lakukan Penjajakan Kerjasama dengan FEBI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 833 views

Yogyakarta – Bertempat di ruang Dekanan FEBI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dilakukan silaturahmi sekaligus penjajakan kerjasama antara FEBI IAIN Palangka Raya yang diwakili oleh Jefry Tarantang, S.Sy., SH, MH, Muhammad Riza Hafizi, M.Sc, Rahmad Kurniawan, SE.Sy, ME, dan Muzalifah, M.SI diterima dan disambut langsung oleh Dekan FEBI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yaitu Dr. Syafiq Mahmadah Hanafi, M.Ag dan Wakil Dekan II Dr. Nurul Saa’dah, M.Si. Kamis (21/11)

Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak akan melakukan kerjasama tri dharma perguruan tinggi mulai dari pelatihan dan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Dr. H. Syafiq Mahmadah Hanafi, M.Ag selaku Dekan FEBI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menyampaikan “kami mengucapkan selamat datang kepada tim FEBI IAIN Palangka Raya beserta rombongan, kamu menyambut baik penjajakan kerja sama ini, mengingat FEBI IAIN Palangka Raya memiliki berbagai potensi dalam pengembangan tri dharma baik secara nasional maupun internasional” ujar beliau.

Diwakili oleh Jefry Tarantang, S.Sy, SH, MH atas nama Dekan FEBI IAIN Palangka Raya menyampaikan “kami juga berterima kasih atas sambutan dari FEBI UIN Sunan Kalijaga. Selain itu kami juga sampaikan salam hormat dari Dekan FEBI IAIN Palangka Raya yaitu Dr. Sabian Utsman, SH, MSi. Insyaallah kerjasama ini akan kita konkretkan dalam bentuk MoU dan langkah nyata seperti kolaborasi penelitian, pendidikan, pelatihan, dan pengabdian di masyarakat.” Ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK