Home Informasi Kegiatan LOMBA PIDATO VIDEO PENDEK IAIN PALANGKA RAYA

LOMBA PIDATO VIDEO PENDEK IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 669 views

Assalamu’alaikum ?
Hallo pemuda-pemudi Indonesia khususnya di Palangka Raya, sebentar lagi bulan dimana Negara tercinta ini akan merayakan HUT RI yang ke 75 tahun.

Nah untuk memeriahkan HUT RI ke 75, maka dari itu kampus IAIN Palangka Raya mengadakan lomba untuk mengasah kemampuan kamu berbicara di depan publik khusus Mahasiswa/Mahasiswi di Palangka Raya. Skill ini sangat penting dan dibutuhkan dalam mengembangkan karir ke depan. Kontennya membuat video pidato dengan tema “Pancasila Dalam Perspektif Islam”. Hadiahnya juga asyik, nah tunggu apa lagi? Ikut memeriahkan yukk..

Caranya mudah loh :
1. Kamu diwajibkan untuk menfollow/mengikuti akun IG @iain_palangkaraya
2. Unggah video kalian di akun IG kalian masing-masing lalu tag ke akun IG @iain_palangkaraya
3. Durasi video maksimal 5 menit

Informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi Humas IAIN Palangka Raya melalui no WhatApp dibawah ini :
0822-5548-1621 atau 0822-2999-0528

View this post on Instagram

. Assalamu'alaikum ? Hallo pemuda-pemudi Indonesia khususnya di Palangka Raya, sebentar lagi bulan dimana Negara tercinta ini akan merayakan HUT RI yang ke 75 tahun. Nah untuk memeriahkan HUT RI ke 75, maka dari itu kampus IAIN Palangka Raya mengadakan lomba untuk mengasah kemampuan kamu berbicara di depan publik khusus Mahasiswa/Mahasiswi di Palangka Raya. Skill ini sangat penting dan dibutuhkan dalam mengembangkan karir ke depan. Kontennya membuat video pidato dengan tema "Pancasila Dalam Perspektif Islam". Hadiahnya juga asyik, nah tunggu apa lagi? Ikut memeriahkan yukk.. Caranya mudah loh : 1. Kamu diwajibkan untuk menfollow/mengikuti akun IG @iain_palangkaraya 2. Unggah video kalian di akun IG kalian masing-masing lalu tag ke akun IG @iain_palangkaraya 3. Durasi video maksimal 5 menit Informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi Humas IAIN Palangka Raya melalui no WhatApp dibawah ini : 0822-5548-1621 atau 0822-2999-0528 #iainpalangkaraya #palangkaraya #pidato #lomba #lombapidato #pancasila #indonesia #75 #HUT75 #sayapancasila #sayaindonesia #iloveindonesia #sahabatreligi

A post shared by ???? ???????? ???? (@iain_palangkaraya) on

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK