Home Berita MAHASISWA KKN BUAT KAMPUS JADI TAMAN BUNGA

MAHASISWA KKN BUAT KAMPUS JADI TAMAN BUNGA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

IAIN Palangka Raya – Indah dipandang mata, membuat hati jadi adem. Mungkin itu kesan pertama ketika orang memasuki kampus IAIN Palangka Raya dari pintu gerbang masuk sampai memasuki komplek kampus banyak ditemui taman bunga, ini tidak lepas dari program kerja sama antara Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) dengan Kasubbag Tata Usaha Humas dan Rumah Tangga serta Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilaksanakan di kampus.

Kepala unit LP2M Bapak Azhari. M.Ag mengatakan program KKN tahun 2020 di kampus ini merupakan model baru dalam rangka penyesuaian menghadapi kondisi mewabahnya virus covid-19 dengan pola indukasi melalui media sosial dan kegiatan penataan fisik lingkungan kampus selama 10 hari.

H. Abdul Azis. M.Pd, selaku ketua pelaksana KKN tahun 2020 juga mengungkapkan hasil pengamatan sementara pelaksanaan KKN tahun ini banyak sekali memberikan manfaat bagi masyarakat dan kampus serta mahasiswa itu sendiri dalam mengembangkan keilmuan serta keterampilan dalam menata lingkungan serta menimbulkan kecintaan pada alam.

Ketika disambangi oleh awak media kampus itah news, Akhmad Kartapati, S.Ag., MAP. Selaku kasubbag TUHRT menyampaikan ucapan terimakasih kepada LP2M yang memprogramkan KKN di kampus, kepada dosen pembimbing KKN serta semua mahasiaswa KKN yang membuat trotoar menjadi taman bunga, mengecat ulang pagar kolam, menata sarana olahraga volly ball sehingga lingkungan kampus menjadi indah dan nyaman dipandang karena sudah tertata rapi. Semoga dengan cantik dan indahnya kampus IAIN Palangka Raya ini menambah nilai ketika dilaksanakan assessment lapangan oleh asesor untuk perubahan status IAIN menjadi UIN. AS

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK