Home Berita BAGIAN UMUM ADAKAN EVALUASI KEBERSIHAN DAN KEAMANAN

BAGIAN UMUM ADAKAN EVALUASI KEBERSIHAN DAN KEAMANAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 593 views

IAIN PALANGKA RAYA – Seiring kemajuan kampus IAIN Palangka Raya dengan bertambah banyak mahasiswa serta bertambahnya bangunan gedung dan sarana prasarana yang sudah memadai. Kondisi ini membuat semakin banyaknya hal-hal yang harus dibenahi oleh tenaga kebersihan dan keamanan agar bisa memberikan kenyamanan, keindahan dan keamanan.

Dalam rangka menciptakan kondisi kampus nyaman dan aman maka bagian tenaga kebersihan dan tenaga keamanan melaksanakan rapat pembinaan sekaligus evaluasi. Kabag Umum Hartani, S.Ag., M.Si memberikan pembinaan dan arahan dalam bekerja agar tetap semangat dan amanah untuk kemajuan kampus. Dalam rapat evaluasi keamanan dihadiri oleh Wakil Rektor III. Dr. Sadiani, MH dalam rangka berkoordinasi menata keamanan dan kenyamanan pada lingkungan sekretariat mahasiswa.

Akhmad Kartapati, S.Ag., MAP selaku Kasubbag TUHRT juga berharap semoga rapat evaluasi sekaligus pembinaan terhadap bidang kebersihan dan keamanan ini makin baik dalam penataan kebersihan dan keamanaan kedepannya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK